BERITA UMUM

Desa Kalikurmo "Desa Anti Money Politik"

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

 

 

 

 

Desa Kalikurmo Kecamatan Bringin mendeklarasikan Desa Anti Money Politik. Deklarasi tersebut dipusatkan di Balai Desa Kalikurmo.

Pembacaan deklarasi anti politik uang dilakukan oleh Roni Wahyudi S.Pd Panwascam Bringin dan  diikuti oleh Muspika Kecamatan Bringin,Kepala desa, perangkat desa dan puluhan tokoh masyarakat Desa Kalikurmo .Hadir pada acara itu ketua Panwaslu Kec.Bringin Ahmad Mufid S.Pdi, Muspika Kecamatan Bringin , PPK kecamatan Bringin.

Deklarasi serentak ini diharapkan dapat diikuti desa lain di wilayah Kecamatan Bringin , sehingga gerakan ini dapat meluas dan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Deklarasi ini merupakan yang pertama di Kecamatan Bringin. Panwaslu Kecamatan Bringin  mendorong sebanyak mungkin kelompok masyarakat untuk terlibat dalam gerakan menolak politik uang “Deklarasi Menolak Politik Uang” merupakan bentuk sinergi antara penyelenggara pemilu yang jujur dan adil serta keinginan publik yang kuat untuk menghilangkan hal-hal yang merusak demokrasi. Deklarasi ini menjadi ajakan untuk meneguhkan tekad menolak politik uang. Sekaligus melaksanakan demokrasi yang jujur.

Kecamatan Bringin

Jl. Diponegoro 96 B Bringin 50772

Telp/Fax: 0298 - 3433470

Statistik Pengunjung

Hari ini 0

Kemarin 1

Minggu ini 4

Bulan ini 14

Seluruhnya 958

©2019 Tim Website Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang

Search